Click here for Myspace Layouts

Pages

Thursday, March 31, 2011

DI SAAT AKU MENCINTAIMU

Mengapa kau pergi, mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintai dirimu Berharap kau menjadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Menyendiri lagi, menyendiri lagi Di saat kau tinggalkan diriku pergi Tak pernah ada y menghiasi hari ku Di saat aku terbangun dari tidur ku… Aku… inginkan dirimu Datang… dan temui aku Kan ku katakan pada mu Aku sangat mencintai dirimu Aku… inginkan dirimu Datang… dan temui aku Kan ku katakan pada mu Aku sangat mencinta… Menyendiri lagi, menyendiri lagi Di saat kau tinggalkan diriku pergi Tak pernah ada y menghiasi hari ku Di saat aku terbangun dari tidur ku… Aku… inginkan dirimu Datang… dan temui aku Kan ku katakan pada mu Aku sangat mencintai dirimu Aku… inginkan dirimu Datang… dan temui aku Kan ku katakan pada mu Aku sangat mencinta… Semoga kau kan mengerti tentang perasaan ini Maaf ku telah terbuang… Agar indahnya cinta Maaf sungguh ku ta bisa Untuk kembali kepadamu… Maaf ku telah terbuang… Agar indahnya cinta Aku… inginkan dirimu Datang… dan temui aku Kan ku katakan pada mu Aku sangat mencintai dirimu Aku… inginkan dirimu Datang… dan temui aku Kan ku katakan pada mu Aku sangat mencinta…

No comments:

Post a Comment